Selasa, 09 Mei 2023

Satori Pedia : Anakuma Cafe

 Minasan, Konnichiwa!


Kembali lagi bersama admin di postingan Satori Pedia. Apakah minasan sudah pernah mendengar tentang Anakuma Cafe? jika belum, disini admin akan menjelaskan tentang Anakuma Cafe nih, di baca sampai akhir ya.


Harajuku merupakan tempat yang memiliki banyak restoran, kafe, bar, dan juga toko-toko yang memiliki tema kawaii. Salah satunya yaitu adalah Anakuma Cafe. Anakuma yang memiliki arti 'beruang di dalam lubang', seperti namanya kafe ini menyediakan kopi yang dapat kita terima dari seekor beruang melalui sebuah lubang di dinding. 

Kafe ini terletak tidak terlalu jauh dari Stasiun Harajuku. Kafe ini mudah untuk ditemui karena kafe ini berwarna hijau sehingga terlihat seperti hutan. 

Dikafe ini kita dapat memesan black coffee, latte, iced tea dan frappuccino dan juga snack seperti canelè dan donat yang tersedia dalam 6 varian rasa. Harga minuman biasanya dari ¥1,200 hingga ¥1,500 per minuman. Tetapi jika kita datang pada hari kerja dari jam 7.30 pagi hingga jam 10 pagi, kita akan mendapatkan diskon set donat dan minuman dengan harga ¥700. 


Di kafe ini kita tidak perlu berbicara untuk memesan, cukup memesan melalui tablet dan salah satu dari tujuh beruang yang tinggal akan memberikan pesanan kita ketika sudah siap. Kita dapat melihat nama beruang-beruang dan waktu mereka bekerja di website kafe tersebut untuk mengetahui beruang yang melayani kita. 

Anakuma kafe buka dari jam 7.30 pagi hingga jam 7 malam pada hari kerja, untuk akhir minggu dari jam 11 pagi hingga jam 7 malam.

Terimakasih kepada teman-teman yang sudah membaca blog kami. Semoga blog ini dapat memberikan manfaat dan sampai juga di postingan berikutnya ya!

Sumber : https://www.timeout.com/tokyo/news/get-your-coffee-from-a-bear-paw-at-this-unique-hole-in-the-wall-cafe-in-harajuku-101922, Timeout.com, ameblo.jp, city.living.jp, http://anakuma.jp
Penyunting : Karolina dan Rahma Nadia

Jangan lupa ikuti kami di👇
Facebook : Click Here
Youtube : Click Here
Instagram : Click Here
Website : Click Here
Email : Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar