Rabu, 03 Mei 2023

Press Release : Pelatihan Kesekretariatan dan Kebendaharaan 2023

  


Minggu (19/03/2023) - Telah sukses dilaksanakan kegiatan yang bertemakan "Mengasah Kemampuan Administrasi dan Keuangan untuk Tercapainya Kinerja yang Efektif" yang diadakan pukul 08:00 WIB sampai dengan selesai yang diikuti oleh seluruh pengurus HIMA Satori. Acara dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 19 Maret 2023 di ruangan I3 Universitas Riau.




Acara ini dibuka oleh Saudari Liviya Elza Nurhusna sebagai MC. Kegiatan ini dilanjutkan dengan Tilawah Al-Quran yang dibacakan oleh Reinaldy Fahmi Amrullah dan dilanjutkan oleh Beatrice Silalahi yang memimpin untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Mahasiswa. Lalu, dilanjutkan dengan doa pembukaan yang dipimpin oleh Muda Adriansyah. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua pelaksana yaitu Dessy Syahfitri, lalu kata sambutan dari Bupati Mahasiswa HIMA SATORI FKIP Universitas Riau dan yang terakhir kata sambutan dari Plt. Gubernur Mahasiswa BEM FKIP Universitas Riau.



Acara kemudian dilanjutkan ke agenda inti yaitu penyampaian materi pertama dari Yashinta Qhoryama Putri Akbar yang bertemakan "Administrasi Kesekretariatan." Lalu dilanjutkan oleh pemateri kedua yaitu Mutiara dengan tema materi "Administrasi Keuangan, Rencana Anggaran Dana, dan Laporan Keuangan". Lalu penutupan acara dengan pemberian plakat kepada pemateri.

Semoga dengan adanya acara ini, kita dapat mengetahui ilmu-ilmu kesekretariatan agar dapat mengurus persuratan lebih baik kedepannnya, 頑張ってください。

Penulis : Rahma Nadia
Penyunting : Karolina

Jangan lupa ikuti kami di👇
Facebook : Click Here
Youtube : Click Here
Instagram : Click Here
Website : Click Here
Email : Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar