Selasa, 02 Mei 2023

Press Release : Upgrading Pengurus Hima Satori 2023

 


Sabtu (18/03/2023) - Telah sukses dilaksanakan kegiatan yang bertemakan "Meningkatkan Kemampuan Berorganisasi serta Membentuk Jiwa Kepemimpinan" yang diadakan pukul 08:30 WIB sampai dengan selesai yang diikuti oleh seluruh pengurus HIMA Satori. Acara dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2023 di ruangan I3 Universitas Riau.




Acara ini dibuka oleh Saudari Sri Puja Rahayu sebagai MC. Kegiatan ini dilanjutkan dengan Tilawah Al-Quran yang dibacakan oleh M. Nursyam Al Rakha Marbun dan dilanjutkan oleh Devita Rahayu yang memimpin untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Mahasiswa. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua pelaksana yaitu Rakan Tsany, lalu kata sambutan dari Bupati Mahasiswa HIMA SATORI FKIP Universitas Riau dan yang terakhir kata sambutan dari Wakil Gubernur Mahasiswa BEM FKIP Universitas Riau. Pembukaan ditutup dengan membacakan Doa yang dipimpin oleh Rahmadhani.




Acara kemudian dilanjutkan ke agenda inti yaitu penyampaian materi pertama dari Jackson yang bertemakan "Manajemen Organisasi" dan dari pemateri kedua Muhammad Armizul Caniago dengan tema materi "Leadership". Lalu penutupan acara dengan pemberian plakat kepada pemateri.

Semoga dengan adanya acara ini, kita dapat mengetahui manajemen organisasi dan kepemimpinan yang baik, 頑張ってください。

Penulis : Rahma Nadia
Penyunting : Karolina

Jangan lupa ikuti kami di👇
Facebook : Click Here
Youtube : Click Here
Instagram : Click Here
Website : Click Here
Email : Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar