Senin, 01 Mei 2023

Press Release : Pelantikan Pengurus HIMA SATORI Periode 2023/2024

Sabtu (03-03-2023) - Pelantikan Bupati dan Kepengurusan HIMA SATORI Periode 2023/2024 pada tahun ini berhasil terlaksana secara offline. Acara ini dimulai pada pukul 14:00 WIB sampai dengan selesai yang diikuti oleh seluruh angkatan 2021, dan 2022 di ruangan I3 Universitas Riau.

Acara ini dibuka oleh Saudari Isma Farah Afida sebagai MC. Kegiatan ini dilanjutkan dengan Tilawah Al-Quran yang dibacakan oleh Delpi Mai Saputri dan  dilanjutkan oleh Siti Azizah Salsabila yang memimpin untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Mahasiswa. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua pelaksana  Muhammad Nursyam Al Rakha Marbun, M. Reyhans Qairhu Orinanda selaku Bupati Mahasiswa HIMA SATORI FKIP Universitas Riau dan Sultan Rafliansyah Harahap selaku Gubernur Mahasiswa BEM FKIP Universitas Riau. 


Tidak sampai disitu, acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan SK serta Pembacaan Ikrar Pengurus Pelantikan yang dipandu oleh Gubernur Mahasiswa FKIP UNRI. Pada tahun ini pun, acara pelantikan akhirnya berakhir dengan lancar. Terakhir, acara ditutup oleh Do'a yang dipimpin oleh Muda Adriansyah serta sepatah dua patah oleh MC. 



Dengan adanya pelantikan ini, maka terbentuk lah Kepengurusan HIMA SATORI Periode 2023/2024. Struktur organisasi yang terbentuk adalah DPO, Pengurus Inti, dan 8 Divisi yang akan ikut andil dalam pengurusan periode 2023/2034. Sebagai kenangan, seluruh pengurus HIMA SATORI periode 2023/2024 mengambil foto untuk dokumentasi bersama. 

Semoga dengan pelantikan Kepengurusan HIMA SATORI Periode 2023/2024 ini dapat mempererat hubungan sesama dan menjalin kerja sama yang lebih baik lagi. Semoga sukses selalu kepada HIMA SATORI 頑張ってね!

Penulis : Rahma Nadia
Penyunting : Karolina

Jangan lupa ikuti kami di👇
Facebook : Click Here
Youtube : Click Here
Instagram : Click Here
Website : Click Here
Email : Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar