Rabu, 30 Agustus 2023

Satori Press Release: Satori Bakat


Hari Selasa (08/08/2023) - Telah sukses dilaksanakan acara Satori Bakat yang diselenggarakan oleh HIMA SATORI Divisi Minat Bakat! Akhirnya acara ini kembali dilaksanakan lagi setelah diadakan sebelumnya untuk angkatan 2022.

Satori Bakat merupakan ajang untuk menampilkan bakat dan kemampuan yang dimiliki oleh individu maupun kelompok pada mahasiswa baru. Acara ini dihadiri oleh mahasiswa baru Pendidikan Bahasa Jepang, pengurus HIMA SATORI, beserta teman-teman yang lainnya dan dimulai pada pukul 09.00 pagi.




Banyak sekali bakat yang ditampilkan, entah itu bernyanyi, menari, menunjukkan karya gambar, bermain alat musik, dan masih banyak lagi yang lainnya! Ternyata mahasiswa baru PBJ memiliki potensi yang keren-keren dalam dirinya sendiri, ya! 





Kemudian, ada juga pengumuman skor tertinggi dalam Pengenalan Huruf Jepang yang diraih oleh Alexander Satria Wirajaya dan Nafaza Daffadila Febriyeni! 



Setelah itu, ada juga pengumuman yang telah mendapatkan tanda tangan terbanyak yang diraih oleh Diandra Adivahsya!


Sekali lagi, selamat kepada para pemenang! Untuk yang tidak, jangan berkecil hati karena semuanya hebat kok! Semoga dengan ini dapat terus menjadi motivasi bagi para mahasiswa untuk terus maju kedepan, ya! 頑張ってね!

Penyunting : Karolina dan Rahma Nadia

Jangan lupa ikuti kami di 👇
Facebook : Click here
Youtube : Click Here
Instagram : Click Here
Website : Click Here
Email : Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar