Jumat, 06 Oktober 2023

Satori Press Release : Ekspresi II

Telah sukses dilaksanakan acara Ekspresi II selama sehari dengan bertema "Menanamkan Jiwa Kepemimpinan dan Jiwa Berorganisasi yang Cerdas serta Efektif dan Kritis dalam Berfikir" pada hari Sabtu tanggal 30 Oktober 2023. Acara ini diselenggarakan oleh HIMA SATORI Divisi Kaderisasi! 


Ekspresi (Ekstra Prestasi) merupakan sebuah acara yang diadakan oleh HIMA SATORI untuk mengenal lebih dalam hal-hal yang berkaitan dengan kampus baik itu tentang keorganisasian maupun pribadi diri sendiri. Ekspresi II ini dimulai pada hari Sabtu pukul 08.00-15.40 WIB.


Acara pembukaan dibawakan oleh MC Devita Rahayu, dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an yang dibacakan oleh Ryan Alvareza Saputra, berikutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Mahasiswa oleh Julia Nanda Putri, lalu kata sambutan dari ketua pelaksana, bupati Hima Satori, dan Gubernur Mahasiswa FKIP UNRI serta pembukaan acara. Lalu diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Muda Adriansyah. 
 

Setelah itu masuk ke kegiatan inti, yaitu penyampaian materi "Advokasi" oleh Dwi Rahman Suhada (08.35-10.05) dan materi "Teknik Persidangan" oleh Wawan Rizwansa (10.05-11.40) dengan pemberian plakat pada akhir kegiatan. Lalu dilanjutkan dengan ISOMA (12.00-14.00).


Ditutup dengan penyampaian bupati terhadap anggota magang masing-masing divisi mengenai pengalaman magang, lalu penyampaian peresmian penutupan magang HIMA SATORI yang dipimpin oleh Bupati HIMA SATORI. Dilanjutkan dengan foto bersama dengan pengurus HIMA SATORI.


Semoga dengan adanya acara ini dapat memotivasi bagi para mahasiswa untuk terus berkembang dalam berorganisasi serta pengembangan diri sendiri menuju lebih baik, ya! 頑張ってね!

Penyunting : Karolina dan Raja Larelanang.

Jangan lupa ikuti kami di 👇
Facebook : Click here
Youtube : Click Here
Instagram : Click Here
Website : Click Here
Email : Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar