Selasa, 03 Oktober 2023

Satori Pedia : Tokyo Disneyland

Hai Minasan, jumpa lagi di postingan blog Satori Pedia. Jadi disini admin akan membahas tentang Tokyo Disneyland. Dibaca sampai habis ya minasan.


Tokyo Disneyland adalah taman bermain terbesar dan paling banyak dikunjungi di Jepang. Selain karena lokasinya yang berada dekat dengan Tokyo, suasana taman bermain dan atraksi serta hiburan sangat menakjubkan dan menyenangkan.

Membuat orang-orang Jepang dan wisatawan mancanegara berkali-kali berkunjung ke sini.



Tokyo Disneyland merupakan bagian dari kompleks Tokyo Disney Resort. Berlokasi di distrik Maihama Kota Urayasu, bagian barat laut Chiba, luas Tokyo Disneyland mencapai 465 ribu meter persegi, dan memiliki 7 area yang masing-masing memiliki tema sendiri. Ke tujuh area tersebut adalah World Bazaar, Adventureland, Westernland, Critter Country, Fantasyland, Toontown, dan Tomorrow Land.

Disneyland juga menyuguhkan atraksi-atraksi favorit keluarga seperti Jungle Cruise, Pirates of Caribbean, Big Thunder Mountain, Haunted Mansion, Pooh's Honey Hunt, Splash Mountain, dan Micro Adventure. Atraksi ini tidak hanya memikat anak- anak saja, namun juga orang dewasa.



Salah satu atraksi yang tidak boleh terlewatkan saat mengunjungi Tokyo Disneyland adalah berfoto dengan karakter-karakter Disney, seperti Mickey dan Minnie, anjing lucu Pluto, Jafar, lalu Mr. and Mrs. Incridible, begitu juga Stitch. Gak hanya foto bareng, mereka juga mau kasih tanda tangan juga. Jadi bawa kertas atau buku kecil juga ya buat ngoleksi tanda tangan para tokoh Disney ini.


Terimakasih kepada teman-teman yang sudah membaca blog kami. Semoga blog ini dapat memberikan manfaat dan sampai juga di postingan berikutnya ya!

Sumber : https://www.infojepang.net/item/tokyo-disneyland/, TripSavvy, Travel Japan, Travel Codex
Penyunting : Karolina dan Anwar.

Jangan lupa ikuti kami di👇
Facebook : Click Here
Youtube : Click Here
Instagram : Click Here
Website : Click Here
Email : Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar