Selasa, 05 September 2023

Satori Press Release : Ekspresi I


Telah sukses dilaksanakan acara Ekspresi I selama sehari dengan bertema "Menanamkan Jiwa Kepemimpinan dan Jiwa Berorganisasi yang Cerdas serta Efektif dan Kritis dalam Berfikir" pada hari Sabtu tanggal 26 Agustus 2023. Acara ini diselenggarakan oleh HIMA SATORI Divisi Kaderisasi!  

Ekspresi (Ekstra Prestasi) merupakan sebuah acara yang diadakan oleh HIMA SATORI untuk mengenal lebih dalam hal-hal yang berkaitan dengan kampus baik itu tentang keorganisasian maupun pribadi diri sendiri. Ekspresi I ini dimulai pada hari Sabtu pukul 08.30-15.40 WIB.





Acara pembukaan dibawakan oleh MC Devita Rahayu, dilanjutkan dengan kegiatan inti, yaitu penyampaian materi "Leadership" oleh Arif Syaputra (09.05-10.35), materi "Manajemen Organisasi" oleh Abrar Bayu Samudra (10.40-12.10), kemudian ISOMA (12.15-13.30), dan terakhir materi "Administrasi Keuangan dan Kesekretariatan" oleh Winda Riani (13.30-15.30).





Lalu ditutup dengan pengumuman anggota magang masing-masing divisi serta foto bersama dengan pengurus HIMA SATORI dan pembagian tugas oleh masing-masing Kadiv kepada anggota magang.




Semoga dengan adanya acara ini dapat memotivasi bagi para mahasiswa untuk terus berkembang dalam berorganisasi serta pengembangan diri sendiri menuju lebih baik, ya! 頑張ってね!


Penyunting : Karolina dan Eirene.

Jangan lupa ikuti kami di 👇
Facebook : Click here
Youtube : Click Here
Instagram : Click Here
Website : Click Here
Email : Click Here





Tidak ada komentar:

Posting Komentar