Senin, 04 September 2023

Satori Press Release : PKKMB 2023

 

Telah sukses dilaksanakannya acara PKKMB 2023 secara offline yang berlangsung selama 3 hari pada lapangan open space, gedung M.Diah dan juga kelas I3. 



PKKMB hari pertama yakni PKKMB tingkat universitas dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 10 Agustus 2023 di lapangan open space Universitas Riau. Pada hari pertama ini dilakukan pembukaan secara resmi dan memperkenalkan berbagai macam hal-hal yang berkaitan dengan universitas secara umum dan juga UKM UKM yang ada di universitas itu sendiri.

Lalu, PKKMB hari kedua yakni PKKMB tingkat fakultas dilaksanakan pada hari setelahnya, hari Jum'at tanggal 11 Agustus 2023 di gedung M.Diah. Pada hari kedua ini dilakukan pengenalan hal-hal yang lebih menjurus ke fakultas masing-masing, yang tidak dibahas pada hari pertama.



Selanjutnya, PKKMB hari ketiga yakni tingkat prodi dilaksanakan pada hari terakhir yaitu Rabu tanggal 12 Agustus 2023. Pada hari terakhir ini dilakukan pengenalan hal-hal yang berkaitan dengan prodi, seperti dosen pengampu, mata kuliah, dan tata cara untuk mengisi KRS bagi mahasiswa baru. Setelah itu juga ada pengenalan HIMA SATORI beserta pengurusnya. Terakhir, PKKMB secara resmi ditutup oleh universitas.


Semoga dengan mengikuti PKKMB ini, para mahasiswa baru mendapatkan hikmah untuk menjalani kehidupan kuliah mereka dengan sebaik mungkin, ya! Selamat datang ke Universitas Riau, 頑張ってね!!


Penyunting : Karolina dan Rahma Nadia

Jangan lupa ikuti kami di 👇
Facebook : Click here
Youtube : Click Here
Instagram : Click Here
Website : Click Here
Email : Click Here



Tidak ada komentar:

Posting Komentar